Home > Celotehan, Curhat > Antrian

Antrian

Tidak ada yang spesial dari postingan ini, bukan mau ngomong soal anime, manga, program atau hal2 yang layak untuk diomongin. Mungkin lebih cenderung ke curhat, beberapa minggu ini blog sama sekali belum saya sentuh. Judul postingan kali ini juga tidak begitu nyambung ama postingan ini. Bukan bermaksud sok sibuk, soalnya saya tau ada banyak orang yang lebih sibuk daripada saya. Gara2 banyak hal, saya nggak sempet buat postingan baru. Padahal saya udah buat draft postingan tentang satu judul anime, cuman baru buat satu paragraf dan belum sempet2 saya lanjutin. Di dalam otak saya antrian “hal yang ingin saya lakukan” udah banyak, cuman nggak semua bisa dilakuin sekarang. “Hal yang ingin saya lakukan” pun bukan berisi kegiatan2 yang penting, tapi justru banyak hal2 yang tidak penting, misal saja:

  • Maen BAL PES2012 sampe tengah musim
  • Namatin game psx V-Ball pake semua karakter
  • Nonton anime sisen fall 2012
  • Nonton anime kayak “Hoshi wo Ou Kodomo”
  • Baca updetan manga
  • Benerin program orang lain
  • Nyempurnain program GUI
  • Nyempurnain program server socket
  • Nyari lowongan pekerjaan
  • Nyari informasi pendaftaran jadi dosen
  • Pergi ke Jakarta, dan daerah2 lainnya untuk suatu hal
  • Belajar gitar
  • Ngebeliin carjer hape buat adik saya
  • Pulang kampung
  • Baca postingan 9gag.com dari awal
  • Pergi ke customer service bank ngurusin akun ibank yang diblokir
  • Ngerjain program yang buat TA
  • Nyicil bikin buku TA yang sama sekali belum dibuat
  • Nonton film di bioskop
  • Pergi makan2 soalnya ada temen kosan yang ulangtahun
  • Nge-testing program lama di OS baru
  • Istirahat yang cukup
  • Belajar lebih mendalam bahasa python
  • Nyelesaian problem di projecteuler.net
  • Pergi ke service center buat nge-tuneup laptop yang udah gampang panas
  • Jalan2 ke gunung trus teriak2 disana
  • Nulis postingan di blog

Mungkin masih banyak yang lain, hanya saja tidak kepikiran pas saya bikin postingan ini. Bisa dibilang banyak hal yang tidak begitu penting, dan dari yang saya sebutkan, tidak mengikuti urutan tertentu, ada hal2 yang memang punya prioritas lebih, tapi entah kenapa pada antrian di kepala saya ini “nulis postingan di blog” selalu menjadi yang terakhir. Mudah2an semuanya bisa beres dalam 3 minggu ini. Tentunya buat orang yang lebih sibuk dari saya, mari sama2 kita memanfaatkan waktu lebih baik lagiπŸ˜€

Categories: Celotehan, Curhat
  1. December 6, 2011 at 6:46 pm

    to do list mu kok aneh2, baca 9gag mulai awal, ck ck, 1 dino gak cukup iku

    • December 6, 2011 at 8:17 pm

      paling nggak udah nyicil dari page awal sampe 30-an :p

  2. December 9, 2011 at 3:15 pm

    …..banyak istilah yang gak saya pahami.πŸ˜›

  3. December 9, 2011 at 3:37 pm

    kayaknya gak yang nyadar kalo ada kesalahan, yang list baris 3πŸ˜›

  4. December 15, 2011 at 6:12 pm

    ngeri nih listnya… 2012? hahaha..

    • December 15, 2011 at 6:38 pm

      mestinya fall 2011 :))

  5. December 16, 2011 at 4:45 pm

    Project Euler modar…
    FFFUUU

    • December 16, 2011 at 4:55 pm

      awa coba bisa kok

  6. December 16, 2011 at 5:21 pm

    Nice, setelah 2 hari modar -.-

    • December 16, 2011 at 5:39 pm

      yang penting sih bukan databasenya yang modar :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

