Home > Celotehan, Curhat > Antrian [Fixed]

Antrian [Fixed]

Lepas dari judul postingan yang mungkin membuat kita teringat pada suatu website, postingan kali ini cuman membahas postingan saya sebelumnya yang judulnya Antrian. Tidak bermaksud nyombong, cuman kalo tetep dirasa gitu terserah saja, saya cuman mau me-review “hal yang ingin saya lakukan” saya di awal bulan sudah tercapai atau belum. Sebenarnya pengen ngebahas apa yang sudah tercapai satu tahun ini yang pas banget ama akhir tahun, cuman kayaknya gak bakal sempet soalnya yang mesti ditulis banyak banget😀

Langsung saya bahas satu2 “hal yang ingin saya lakukan” pada postingan awal bulan Desember ini:

  • Maen BAL PES2012 sampe tengah musim

Tercapai, walaupun akhirnya malah udah lebih setengah musim dari target

  • Namatin game psx V-Ball pake semua karakter

Yang ini belum sempet, dari 10 karakter yang ada, paling baru 6, masih kurang 4 karakter lagi

  • Nonton anime sisen fall 2012

Sekalian ngebenerin mestinya sisen fall 2011, btw akhirnya udah bisa ngejar sampe episode terakhir yang udah di sub, walaupun belum semua anime soalnya baru diunduh sekarang, dan tentunya gak semua anime di sisen ini ditonton semua

  • Nonton anime kayak “Hoshi wo Ou Kodomo”

Yang ini sama sekali gak tercapai, mungkin kalo anime sisen fall udah beres semua baru ditonton

  • Baca updetan manga

Kalo yang ini sih gak perlu waktu terlalu lama, begitu diunduh, habislah dalam hitungan menit

  • Benerin program orang lain

Mungkin beres, mungkin belum, soalnya cuman nebak mana bagian yang bikin overflow, siang ini mestinya ketemuan ama orang yang bikin programnya

  • Nyempurnain program GUI

Bisa dibilang beres, walaupun yang “minta” pengen tampilan dibikin lebih bagus lagi, mungkin januari tengah baru dilanjutin lagi

  • Nyempurnain program server socket

Programnya beres, entah kalo ternyata nantinya muncul error, mestinya sih udah nggak

  • Nyari lowongan pekerjaan

Sampe sekarang belum dapat yang cocok, kayaknya emang mesti lulus dulu, banyak yang minta syarat udah S1, udah gitu keluarga cenderung minta agar ngelanjutin S2 dulu

  • Nyari informasi pendaftaran jadi dosen

Baru sempet nanya2 ama dosen tentang univ mana aja yang sebaiknya kita daftar jadi dosen disana

  • Pergi ke Jakarta, dan daerah2 lainnya untuk suatu hal

Harusnya tinggal 2 tempat lagi, satu di cibinong, satu lagi lupa

  • Belajar gitar

Udah sempet walaupun mungkin belum cukup lama untuk membuat saya bisa maen gitar, mungkin bulan depan kalo sempet saya tulis di blog pengalaman saya maen gitar pertama kalinya

  • Ngebeliin carjer hape buat adik saya

Nunggu ada duit mengalir di kantong saya dulu deh kayaknya

  • Pulang kampung

Tentu saja ini udah, malahan besok rencana pulkam lagi untuk tahun baruan

  • Baca postingan 9gag.com dari awal

Impossibru!

  • Pergi ke customer service bank ngurusin akun ibank yang diblokir

Berpikir kalo baiknya tahun depan aja deh, aneh juga soalnya, pagi bikin akun, sorenya udah diblokir gara2 salah masukin password 3 kali :malu:

  • Ngerjain program yang buat TA

…….

  • Nyicil bikin buku TA yang sama sekali belum dibuat

…………………………….

  • Nonton film di bioskop

Baru aja kemaren nonton ramean ama temen2 kosan yang belum pulkam, nonton Holmes, dan bener kata Asop kalo emang film-nya mantap, thumbup lah pokoknya, sayang di imdb gak sampe 8 ratingnya

  • Pergi makan2 soalnya ada temen kosan yang ulangtahun

Berhasil makan kenyang, walaupun dari yang niatnya “makan sampe puas” di eastern gagal gara2 hari libur gak ada, akhirnya makan2 di PH ampe eneg

  • Nge-testing program lama di OS baru

Alhamdulillah programnya jalan😀

  • Istirahat yang cukup

Di quartal akhir bulan ini sudah berhasil, dan pas saya ada di kampung halaman selama beberapa hari, 2 minggu lalu

  • Belajar lebih mendalam bahasa python

Kayaknya ini bakal jadi urutan terakhir deh yang akan dilakuin

  • Nyelesaian problem di projecteuler.net

Nah yang ini mungkin untuk beberapa hari ini gak dulu, lagi menjauh dari yang namanya bikin program, walaupun sempet pengen kemaren, gara2 ada orang Indonesia yang dalam 9 hari udah solve lebih dari 350 problem, bujug buneng lah pokoknya, gak tau otaknya macam apa itu

  • Pergi ke service center buat nge-tuneup laptop yang udah gampang panas

Padahal pengen banget, cuman takutnya mesti ditinggal laptopnya, gak kebayang kehidupan tanpa laptop, udah gitu makin parah aja, gara2 sering panas sekarang batere-nya yang kena T.T

  • Jalan2 ke gunung trus teriak2 disana

Yang ini kayaknya nunggu lulus sidang TA aja deh, biar teriaknya lebih puas

  • Nulis postingan di blog

Entah kenapa abis nulis postingan “Antrian” kemaren justru saya lebih semangat nulis postingan di blog, gak tau sebabnya apa

Mungkin ini aja sih yang pengen saya tulis, postingan ini cuman bermanfaat bagi saya aja sih, buat rapor hasil kerja saya di bulan ini. Terima kasih sudah membaca😀

Categories: Celotehan, Curhat
  1. December 27, 2011 at 1:14 pm

    Eit eits, jangan salah, yang bener “antrean” bukan “antrian”.😉

    • December 27, 2011 at 4:40 pm

      oh gitu ya, thx, yaudah biarin aja deh toh saya gak pake bahasa baku :p

  2. December 27, 2011 at 6:40 pm

    yang kosong2 kenapa itu.. :p

    • December 28, 2011 at 8:50 am

      ….. :p

      • December 28, 2011 at 12:16 pm

        taboo…. :p

      • December 28, 2011 at 1:02 pm

        situ ikut sidang januari ini yo?

  3. December 28, 2011 at 4:40 pm

    wahh… banyak banget antrian nya
    saya juga blom nonton semua anime fall 2011 kok
    sebagian udah ada tinggal di tonton, sebagian lagi sengaja gak di tonton karena lanjutan dari anime yang sebelumnya juga saya gak nonton (such as “working”)

    • December 28, 2011 at 9:54 pm

      kalo saya yg SnS yg gak nonton, soalnya sisen 2 nya belum nonton jg, tp sayang banget working gak ditonton, sisen 2 nya kocak banget lho

  4. January 3, 2012 at 12:12 pm

    buku TA apaan ya?
    tjoerhatan ane?

    • January 4, 2012 at 12:05 pm

      semacem death note deh pokoknya

  5. January 8, 2012 at 9:11 pm

    Johan :
    situ ikut sidang januari ini yo?

    madesu😐

    • January 8, 2012 at 9:39 pm

      gak lah, tp gak tau kalo tiba2 ada keajaiban

  6. January 29, 2012 at 10:11 am

    wah,… moga tahun ini banyak sukses…. 🙂

    • January 29, 2012 at 3:58 pm

      mudah2an aja😀

  1. February 10, 2012 at 3:35 pm

Leave a Reply

