Archive

Archive for February, 2012

Masih Gagal Kena Razia Motor

February 28, 2012 9 comments

Mungkin saya termasuk orang yang gak wajar. Mungkin kebanyakan orang gak pengen kena razia polisi apalagi kalo pas gak punya SIM, tapi kalo saya sendiri sih malah pengen. Kenapa begitu? Dari dulu sampai sekarang saya belum pernah kena razia polisi, sekalinya kena, saya bukan yang lagi nyetir motornya. Bukan masalah apa2 sih sebenernya, cuman dari pertama saya bikin sim yang telah ngeluarin duit di atas 200 rebu tuh sampai sekarang belum ada manfaatnya. SIM saya masih perawan soalnya belum pernah diperiksa ama polisi. Read more…

Categories: Celotehan, Curhat

Cross Game

February 12, 2012 13 comments
Categories: Anime, Recommended, Review

Pengalaman Belajar Gitar

February 10, 2012 10 comments

Banyak hal yang mesti saya lakukan, nulis di blog memang bukan prioritas utama saya. Lepas dari itu sesuai dengan postingan saya yang ini, saya mau bercerita tentang pengalaman saya belajar gitar yang mungkin bisa dibilang untuk yang pertama kali. Mumpung di kosan saya sekarang ada gitar, bukan beli sendiri, dapet pinjeman dari temen kosan yang sekarang udah kerja di Jakarta. Untuk sementara sih gitarnya saya pinjem dulu, tunggu saya rada jago dikit lah yak, baru dibalikin :p. Menurut saya belajar gitar itu susah2 gampang, atau gampang2 susah, mungkin buat beberapa orang yang berbakat maen alat musik bakal cepet belajarnya. Sayangnya saya bukan termasuk yang kayak gitu, temen saya ada yang nyaranin belajar gitar dari chord-nya peterpan, katanya belajar dari nge-genjreng, maksudnya bukan yang petikan. Read more…

Categories: Celotehan, Music, Tips