Home > Celotehan, Curhat > Masih Gagal Kena Razia Motor

Masih Gagal Kena Razia Motor

Mungkin saya termasuk orang yang gak wajar. Mungkin kebanyakan orang gak pengen kena razia polisi apalagi kalo pas gak punya SIM, tapi kalo saya sendiri sih malah pengen. Kenapa begitu? Dari dulu sampai sekarang saya belum pernah kena razia polisi, sekalinya kena, saya bukan yang lagi nyetir motornya. Bukan masalah apa2 sih sebenernya, cuman dari pertama saya bikin sim yang telah ngeluarin duit di atas 200 rebu tuh sampai sekarang belum ada manfaatnya. SIM saya masih perawan soalnya belum pernah diperiksa ama polisi.

Bukan berarti saya gak pernah ngelanggar lalu lintas, beberapa kali saya ngelakuin seperti muter di tempat yang ada tanda dilarang memutar, cuman saya orangnya rada teliti. Pas hari minggu kemaren (tanggal 26 Feb, .red) saya nganter temen saya ke pool travel di deket BTC, dan disana ada tempat muter walaupun itu sebenernya tempat orang buat nyebrang. Biasanya saya langsung lewat aja disana, cuman entah kenapa polisi yang udah nunggu2 orang kayak saya ini, udah keliatan duluan ama saya, gak jadilah saya muter lewat sana, dan gak jadilah saya keluar duit.

Beberapa hari sebelumnya ada razia kendaraan, nah saya yang pengen diperiksa kelengkapan sim ama stnk pura2 ngejauhin polisinya, biar justru disuruh minggir. Eh, ternyata gara ngejauh malah saya gak kena razia, mungkin waktu itu polisinya ngeliat helm saya standar + lampu depan  motor saya nyala. Akhirnya gagal lagi SIM saya diperika ama polisi, mungkin kalo SIM saya udah mau abis mending jangan diperpanjang deh, toh juga gak pernah diperiksa. Tapi gak tau lagi kalo ternyata setelah SIM gak diperpanjang trus kena polisi, dan akhirnya malah keluar duit😀

Categories: Celotehan, Curhat
  1. February 28, 2012 at 4:22 pm

    met sial…. :mrgreen:

  2. March 2, 2012 at 5:27 am

    Huuh bener, pas udah punya SIM malah ga pernah kena razia lagi.
    Padahal pengen banget ngemanfaatin tu SIM.
    Klo ada razia, jalaninya suka dideketin ke polisi, tapi ga pernah diminta berhenti😦

    • March 2, 2012 at 1:45 pm

      ternyata ada yg nasibnya sama😀

  3. March 4, 2012 at 1:28 am

    SIM-mu adalah harimaumu.. #lhoo

  4. March 4, 2012 at 5:35 pm

    saya sering loh, kena berkali2, sampai kena sidang. hahaha.😀

    • March 5, 2012 at 12:15 pm

      wah saya malah belum pernah

  5. March 5, 2012 at 10:49 pm

    Ah, saya sih tenang aja kalo distop pas razia.😀

    • March 6, 2012 at 10:43 am

      kalo emang udah lengkap sih tenang2 aja

  6. March 13, 2012 at 10:16 pm

    waah, hebat mah. gagal kena razia itu suatu prestasi, lho😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

