Home > Game > Deck List Yu-Gi-Oh WC 2008

Deck List Yu-Gi-Oh WC 2008

September 17, 2012 Leave a comment Go to comments
Sumber: amazon.co.uk

Sumber: amazon.co.uk

Berhubung gak ada hal yang laen yang pengen ditulis disini, jadi pengen cerita kegiatan saya di weekend kemaren. Selaen ngerjain proyekan dan TA seseorang :p, weekend kemaren diisi dengan maen game. Gara2 abis nonton anime Yu-Gi-Oh yang DX jadi pengen nerusin maen game yugi yang pernah saya maenin sebelumnya. Dulu pernah maen sampe tamat (sampe nongol credits nama2 yang bikin) cuman card list waktu itu cuman 80% complete. Akhirnya ada kemauan buat ngelengkapin kartu jadi 100%, dan dicarilah dari gamefaqs. Usut punya usut ternyata banyak hal yang kelewat oleh saya, dan akhirnya banyak deck pack yang kurang. Udah gitu, ada bagian2 seperti Seal Stone yang belum bisa dilakuin gara2 card list-nya belum lengkap. Pas kamaren buka gamefaqs udah keliatan ada bagian yang nyediain save-an nya orang laen. Cuman karena mikirnya nanggung tinggal dikit lagi akhirnya memutuskan untuk ngelengkapin sendiri.

Butuh sekitar 2 hari untuk ngelengkapin card list beserta karakter di World Championship > CPU Duel. Menurut saya CPU duel adalah bagian dari game yang paling asik. Disini banyak karakter yang bisa lawan, dan berbeda2 tipe deck-nya. Menurut saya pribadi sih ada karakter2 yang rada susah buat dilawan, dan akhirnya saya pun penasaran sebenernya isi deck-nya apa aja, buat ditiru aja sih. Nyoba nyari di google rada susah juga buat tau isi deck karakter seperti Jaden Yuki ama Chazz Princeton, akhirnya saya bikin deck buat nge-spy isi dari deck mereka. Didapatlah sebagai berikut ini:

  • Deck List Gladiator Beast – Heraklinos

//Gladiator Beast - Heraklinos
//Deck Name: Fighting Beast
##Monster: 18
Gladiator Beast Alexander
Gladiator Beast Bestiari 3x
Gladiator Beast Dimacari 2x
Gladiator Beast Hoplomus 3x
Gladiator Beast Laquari 3x
Gladiator Beast Murmillo 2x
Gladiator Beast Secutor
Gladiator Beast Spartacus 2x
Jinzo
##Magic: 19
Gladiator Beast Battle Manica 3x
Gladiator Beast Respite 3x
Heavy Storm
Mystical Space Typhoon
Nobleman of Crossout
Premature Burial
Rush Recklessly 3x
Shield Crush
Shrink 3x
Smashing Ground
Sword of Revealing Light
##Trap: 3
Mirror Force
Royal Decree 2
##Fusion: 6
Gladiator Beast Gaiodiaz 3x
Gladiator Beast Heraklinos 3x

Komen: sebenernya kalo pake deck andalan saya lumayan bermasalah, soalnya deck andalan saya bertumpu pada trap tanpa magic, dan bisa ancur gara2 combo GB Bestiarinya ama Jinzo, referensi yang lumayan buat bikin deck tanpa trap, ada baiknya kalo jinzo ada 2 sekalian, btw shrink yang ada 3 ini cukup ngeselin, Gaiodiaz juga ngeselin

  • Deck List Jaden Yuki

//Jaden Yuki
//Deck Name: Dark Heroes
##Monster: 22
Elemental Hero Burstinatrix
Elemental Hero Clayman 3x
Elemental Hero Sparkman 2x
Elemental Hero Stratos
Evil Hero Malicious Edge 3x
Evil Hero Infernal Gainer
Fossil Tusker
Gigantes
Gorz The Emissary of Darkness
Granmarg The Rock Monarch
Morphing Jar
NS Grand Mole
Sangan
The Earth - Hex Sealed Fusion 3x
Treeborn Frog
##Magic: 13
Card Destruction
Dark Calling 3x
Dark Fusion 3x
Dimension Fusion
Giant Trunade
Heavy Storm
Mystical Space Typhoon
Nobleman of Crossout
Premature Burial
##Trap: 5
Call of The Haunted
Dust Tornado 2
Mirror Force
Torrential Tribute
##Fusion: 6
Elemental Hero Lightning Golem 3x
Evil Hero Dark Gaia 3x

Komen: Nih orang bener2 bertumpu pada Dark Calling ama Dark Fusion, attack-nya rata2 di atas 3000, udah gitu Lightning Golem-ngeselin banget, tp kalo pake deck andalan saya sih bisa diatasi dengan munculin Horus dan urusan selesai, cuman kalo pake deck tema kesukaan saya seperti Venom atau Cloudian gak enak juga. Rada kecewa juga soalnya pas nonton di anime komposisi deck-nya rada beda

  • Deck List Chazz Princeton

//Chazz Princeton
//Chazz Princeton
//Deck Name: Deep Down Grit
##Monster: 17
Armed Dragon LV3 3x
Armed Dragon LV5 2x
Armed Dragon LV7 2x
Asura Priest 3x
Flying Kamakiri #1 3x
Magician of Faith
Masked Dragon 3x
##Magic: 12
Brain Control
Axe of Despair 2x
Giant Trunade
Mystical Space Typhoon
Pot of Avarice
Premature Burial
Rush Recklessly 2x
Stamping Destruction 3x
##Trap: 11
Call of The Haunted
Dust Tornado 2x
Level Limit - Area A 2x
Mirror Force
Ojama Trio 3x
Raigeki Break 2x
##Fusion:
----

Komen: sebenernya kalo dilawan sih gak terlalu susah kalo pake deck andalan lagipula sayang banget nih orang gak pasang yang Armed Dragon LV10, asura priest mestinya bisa dikurangi, trap level limit-nya juga nanggung, mestinya bisa pilih kartu yang lebih bagus, alasan kenapa saya tampilin disini soalnya, nih orang kalo ngelawan CPU yang laen sering menang😀

  • Deck List Yami Yugi

//Yami Yugi
//Deck Name: 1000 yr. Memories
##Monster: 18
Skilled Dark Magician 3x
Big Shield Gardna 2x
Dark Magician Girl
Gemini Elf 2x
Kuriboh
Dark Magician 3x
Magicians Valkyria 3x
Giant Soldier of Stone 2x
D.D. Warior Lady
Dark Magician of Chaos
Breaker The Magical Warrior
##Magic: 9
Mystic Box
Premature Burial
Mystical Space Typhoon
Dedication Through Light and Darkness 2x
Pot of Avarice
Brain Control
Heavy Storm
Dark Magic Curtain
Sword of Revealing Light
Magical Dimension
##Trap: 9
Call of The Haunted
Birthright 2x
Scapegoat
Magical Hats
Magic Cylinder
Mirror Force
Magician Circle 2x
##Fusion:
----

Komen: jujur aja, menurut saya gampang ngelawan nih orang, dibandingin orang2 yang disebut sebelumnya. Kenapa saya tampilin disini juga sebenernya karena nih orang nge-unlock-nya rada ribet, lebih susah joey wheeler (alias jounoichi), gara2 jinzo, lightning vortex, dan magic penghancur monster laennya

Sebenernya saya pengen bikin deck yang sering saya pake dulu maen di dunia nyata, tapi berhubung disini ada list kartu forbidden jadinya kartu andalan2 saya gak bisa dipake. Dulu saya maen gak ada kartu yang gak boleh dipake, paling cuman limit boleh cuman masang satu, jadi deck saya dulu bertema Dark and Light yang bertumpu pada tiga kartu (walaupun 2&3 sisanya bukan punya saya sendiri):

Sumber: yugioh.wikia.com

Sumber: yugioh.wikia.com

Sumber: yugioh.wikia.com

Udah ah, halamannya juga udah panjang gara2 list, mungkin kalo ada yang berminat, nanti save-nya saya share, barangkali mau bikin deck yang baru. Btw kenapa saya pilih WC 2008, soalnya saya paling cocok dengan aturan game yang disini, yang synchro gak begitu suka soalnya. Semoga bermanfaat, walaupun mungkin bagi yg maen aja sih palingan😀

Categories: Game
  1. September 12, 2014 at 4:54 pm

    untuk sekarang, game yugi yang khusus pc itu apa? kalo boleh mohon infonya!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

