Archive

Archive for the ‘Curhat’ Category

Pengalaman Mudik 2012

September 6, 2012 1 comment

Mungkin udah basi ya kalo ngomongin mudik, soalnya udah kelewat beberapa minggu setelah lebaran. Akan tetapi berhubung udah lama banget gak nulis trus males ngebahas yang lain, jadi ya ngebahas ini saja yak. Boleh dibilang mudik pada tahun ini lumayan berkesan, bukan karena saya mudik pada hari H setelah sholat ied, dan bukan karena berkembang kabar gak bener di keluarga besar kalo saya mau studi di perancis yang gak tau asal mula kabarnya, ataupun karena nyokap yang marah2 soalnya macet plus mabuk. Selain bertemu dengan saudara jauh, yang terpikirkan oleh saya dari kecil sampai sekarang saat melakukan mudik adalah jalan2. Selain melihat pemandangan alam ataupun pemandangan mobil macet, nilai lebih dari mudik adalah wisata kulinernya. Read more…

Categories: Curhat, Tips

Nice Fight, Croatia!

June 21, 2012 Leave a comment
Categories: Celotehan, Curhat

Kenangan Maen Komputer

March 23, 2012 2 comments
Categories: Celotehan, Curhat, Game, Music

Masih Gagal Kena Razia Motor

February 28, 2012 9 comments

Mungkin saya termasuk orang yang gak wajar. Mungkin kebanyakan orang gak pengen kena razia polisi apalagi kalo pas gak punya SIM, tapi kalo saya sendiri sih malah pengen. Kenapa begitu? Dari dulu sampai sekarang saya belum pernah kena razia polisi, sekalinya kena, saya bukan yang lagi nyetir motornya. Bukan masalah apa2 sih sebenernya, cuman dari pertama saya bikin sim yang telah ngeluarin duit di atas 200 rebu tuh sampai sekarang belum ada manfaatnya. SIM saya masih perawan soalnya belum pernah diperiksa ama polisi. Read more…

Categories: Celotehan, Curhat

Breaking My Own Record

January 18, 2012 29 comments

Mungkin sempat ada pertanyaan di pikiran para pembaca, maksud rekor di judul ini rekor apa. Tentu saja rekor yang saya bicarakan disini bukan rekor dunia, rekor disini hanya untuk saya sendiri saja. Mungkin tidak banyak orang yang mengingat rekor tentang dirinya sendiri, tetapi saya salah satu orang yang mengingat2 hal tersebut. Saya sering mengingat2 seseuatu yang gak penting seperti rekor gak makan paling lama, rekor tidur paling lama, rekor gak mandi dan sebagainya, tapi rekor saya sendiri. Yah mungkin suatu saat kalo lagi ngobrol trus ada yang banding2in paling lama gak mandi berapa hari atau rekor paling lama gak tidur, saya bisa cerita2 soal itu soalnya saya sering mengingat hal2 kecil tersebut dan beberapa kali mencoba untuk memecahkan rekor saya sebelumnya. Read more…

Categories: Anime, Celotehan, Curhat

Antrian [Fixed]

December 27, 2011 15 comments

Lepas dari judul postingan yang mungkin membuat kita teringat pada suatu website, postingan kali ini cuman membahas postingan saya sebelumnya yang judulnya Antrian. Tidak bermaksud nyombong, cuman kalo tetep dirasa gitu terserah saja, saya cuman mau me-review “hal yang ingin saya lakukan” saya di awal bulan sudah tercapai atau belum. Sebenarnya pengen ngebahas apa yang sudah tercapai satu tahun ini yang pas banget ama akhir tahun, cuman kayaknya gak bakal sempet soalnya yang mesti ditulis banyak banget 😀 Read more…

Categories: Celotehan, Curhat

Antrian

December 6, 2011 10 comments
Categories: Celotehan, Curhat